Rekatkan Kembali Pasca ORDITAS, UKM Risalah Adakan GAINMORIS 2023

UKM RISALAH – Unit Kegiatan Mahasiswa Rebana Ilmu Seni Al-Qur’an dan Tilawah (RISALAH) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Walisongo Semarang melaksanakan Gathering and Introducing Member of Risalah (GAINMORIS) pada hari Ahad, 1 Oktober 2023 di Gazebo FITK Kampus 2 UIN Walisongo Semarang dan dimulai pada pukul 09.30 s.d 13.30 WIB (1/10/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kembali kekompakan antar Generasi Risalah 2023 yang baru saja mengikuti kegiatan ORDITAS. Melalui GAINMORIS ini juga dapat menjadi ajang bagi para pengurus untuk saling berinteraksi dan bermain satu sama lain. "GAINMORIS adalah acara yang sangat seru terlebih bisa mengenal secara keseluruhan anggota UKM Risalah" ujar Najwa selaku ketua angkatan 2023.

(Permainan dan Ice Breaking)
(Makan Bersama)

Kegiatan ini berisi permainan seru-seruan dan ice breaking yang telah dirancang oleh panitia ORDITAS 2023. Selanjutnya diisi dengan makan bersama seluruh anggota Risalah yang hadir dalam acara ini. Pada akhir acara, terdapat penyerahan sertifikat ORDITAS 2023. Momen keseruan GAINMORIS ini diabadikan dalam akun sosial media UKM Risalah, termasuk dalam instagram dan akun TikTok UKM Risalah. " GAINMORIS tahun ini lebih terasa seru, karena dari generasi risalah sangat antusias, sehingga dari para pengurus dan panitia orditas merasa semangat" ujar Ali Khasan selaku Ketua Umum UKM Risalah.

(Foto Bersama)

Penulis: Irfa Moza Kusuma Dewi

After Movie GAINMORIS 2023

Komentar